Gramedia dengan Dunia Digital

Tik, tik, tik
Detik demi detik berlalu
Nit, nit, nit
Menit demi menit berlalu
Jam, jam, jam
Jam demi jam berlalu
Begitu seterusnya hingga Tuhan berniat untuk menghentikan dimensi waktu yang terus berjalan.


Waktu demi waktu terus berlalu, melahap segala sesuatu yang berusaha menghalanginya. Tidak peduli siapa kamu, apa itu kamu, dimana kamu, bagaimana kamu, bahkan tak perlu lagi mendengar alasanmu.

Bumi mengelilingi matahari tanpa absen sekalipun. Tidak lupa juga untuk berputar pada porosnya. Sisi gelap bergantian dengan yang terang. Begitu pula sebaliknya. Pergerakan waktu ini menumbuhkan rasa orientasi terhadap kemajuan.

Manusia mulai bertransformasi, menjadi bagian dalam perubahan. Manusia mulai menyalurkan ilmunya untuk menciptakan sesuatu. Dengan diiringi semangat kerja keras yang melambung tinggi terbentuklah sebuah alat canggih, bernama teknologi. Tidak berhenti sampai disitu, manusia terus berusaha untuk mengembangkan teknologi tersebut. Begitu ambisi untuk memecahkan rekor dalam pengembangannya. Hingga kini sudah tercipta smartphone juga laptop yang bisa menjangkau fasilitas internet dengan mudah. Tidak hanya teknologi yang berkembang, sosial media pun hadir melengkapi. Beragam sosial media mulai mendunia, menunjukkan kelebihannya dengan fitur masing-masing. Tentu saja perkembangan teknologi ini membawa dampak terhadap kehidupan bermasyarakat, baik yang positif maupun negatif.

---------------------------------------------


Selamat datang di Era Digital, Grameds!


Gramedia, sebuah nama toko buku besar. Sudah dikenal sejak puluhan tahun lalu. Nama besarnya disertai dengan pelayanan terbaik yang membuat masyarakat puas dan percaya. Gramedia selalu berusaha mengikuti perkembangan zaman demi memenuhi kebutuhan publik.

Di era digital, Gramedia hadir dengan toko buku onlinenya, yakni gramedia.com. Kehadiran Gramedia dalam sistem pembelian online ini direspons baik oleh masyarakat. Tentu saja sistem ini menarik perhatian para penggemar buku. Karena sistem tersebut memudahkan para penggemar buku yang tidak sempat datang langsung ke Gramedia. Tinggal pilih bukunya, transaksi, dan buku segera dikirim. Mudah dan praktis bukan?

Selain sistem pembelian online, Gramedia juga hadir menemani di beberapa sosial media. Seperti facebook, twitter, bahkan di Line! Gramedia sangat aktif dalam perannya di sosial media. Selalu memberikan informasi, baik tentang buku, diskon, lomba, kuis dan lainnya. Dengan sering mengadakan lomba dan kuis, Gramedia semakin mendapat poin plus. Salah satu lombanya adalah Gramedia Blogger Competition yang diadakan setiap satu bulan sekali. GBC ini dapat membantu meningkatkan kreativitas masyarakat dalam menulis. GBC juga memacu semangat para blogger dalam blogging. Hadiahnya yang berupa voucher Gramedia menjadikan GBC sangat diminati oleh para penggemar buku.

Kini, Gramedia bukan sekedar toko buku biasa. Tetapi, luar biasa. Kendatipun dunia digital membawa pengaruh buruk, Gramedia bisa mengelolanya dengan baik dan memberi pengaruh yang baik juga pada publik.

Dan kini, Gramedia hadir sebagai sumber inspirasi bagi publik.

-------------------

Birunya langit di Indonesia
Awan tipis sungguh menghiasi
Terimakasih pada Gramedia
Yang menjadi sumber inspirasi


Gramedia? We Transform!


#GBCDesember

Comments

Popular posts from this blog

[BOOK REVIEW] Secangkir Kopi dan Pencakar Langit by Aqessa Aninda

[BOOK REVIEW] Nais Tu Mit Yu by Dina Mardiana

[BOOK REVIEW] Tentang Kamu by Tere Liye